Minggu, 05 Juni 2011

Biografi pemain Love in Perth



Michella Puteri
Biografi : 

Tempat & Tanggal Lahir :
Jakarta, 31 Agustus 1994

Nama Lengkap :
Michella Puteri

Tinggi/Berat Badan :
168 Cm/48 Kg

Michella Putri adalah seorang Model dan sekaligus Pemain Film Indonesia. Gadis berketurunan Yogyakarta-Kanada memulai kariernya melalui dunia model dengan bergabung di OQ Modeling School, walaupun hanya beberapa bulan saja ia tekuni dan sampai saat ini vakum, kemudian mencoba peruntungannya untuk di dunia akting. Gadis yang masih duduk di kelas 2 SMA Pembangunan Jaya Jakarta ini mengakui akan tetap dijalur akting untuk kedepannya. Melalui film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Memulai kariernya sebagai pemain film layar lebar beradu peran bersama Arumi Bachsin. Michella Putri mempunyai tinggi 168cm dan berat badan 48 Kg ini juga bermain dalam film Love in Perth. Meskipun dunia akting adalah suatu yang baru buat dirinya, Michella beruntung bisa langsung beradaptasi dengan pemain dan kru di film perdananya. Dia juga berakting dengan total dalam seluruh film yang ia jalani.

Filmography : 
Actress :
- Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009)
- Love in Perth (2010)
- Tertipu Laris Manis (2010)
- Nada Cinta (2011)














Gita Gutawa
Aluna Sagita Gutawa
Perempuan
Islam
Jakarta, 11 Agustus 1993
Biografi :
Aluna Sagita Gutawa atau lebih terkenal dengan Gita Gutawa, terlahir di Jakarta, 11 Agustus 1993. Ia adalah penyanyi pop, yang mendalami dunia musik sejak masik kanak-kanan, karena dia sendiri adalah anak dari komposer dan penyanyi Erwin Gutawa.
Gita yang juga baru memiliki prestasi di bidang akademisnya itu, pernah duet dengan Donny, vokalis ADA Band dalam lagu Yang Terbaik Bagimu. Selain itu juga pernah berduet dengan penyanyi sholawat Hadad Alwi, dalam album Jalan Cinta 2.
Di usianya ke-13 tahun gita telah merilis albumnya bertajuk GITA GAUTAWA (self title). Dalam album tersebut Gita yang mengaku tak mau mendompleng kebesaran nama ayahnya itu membawakan salah satu lagu karya Sarah Silaban, bersama Andi Rianto dan Pink-Pink.

Derby Romero
Nama Lengkap : Derby Romero
Nama Panggilan : Derby Romero
TTL : Jakarta, 8 Juni 1990
Agama : Protestan
Hobi : sytg, clubbing, nongkrong rame ma tmn2 gowkil gw, nonton, basket, BLAJAR
Film Favorit : godfather, running scared, coach carter, grudge, heroes
Tv Show Favorit : mtv pimp my ride
-SINETRON / FTV-
Kepompong

-FILM-
  • Petualangan Sherina (2000)
  • Janus: Prajurit Terakhir (2003)
-PRESENTER-
  • Fantasiana (Trans TV) / 2002
-FOTO DERBY LAINNYA-



Photobucket


Photobucket


Petra Joshua Sihombing
Petra Joshua Sihombing
Laki-Laki
10 Mei 1992

Biografi :

Petra Sihombing, atau Petra Joshua Sihombing adalah pendatang baru di dunia musik 
Indonesia. Petra lahir pada 10 April 1992 dan merupakan putra pertama dari Franky Sihombing, penyanyi yang terkenal karena lagu-lagu rohaninya.

Besar di keluarga yang dekat dengan musik, Petra tumbuh menjadi sosok yang tidak hanya piawai bernyanyi, tetapi juga pandai bermain gitar dan piano. Belum lagi dukungan yang didapat dari wajah tampan dan nama besar sang ayah, lengkap sudah modalnya untuk sukses di dunia intertainment.

Bakat musik Petra sudah terlihat sejak dirinya berusia 3 tahun. Namun, setelah beranjak besar, dirinya mulai malu untuk bernyanyi, sebagai seorang bocah laki-laki. Berhenti dari menyanyi, Petra mulai bermain drim pada usia 7 tahun dan gitar pada usia 12 tahun. Setahun kemudian, dirinya mulai membuat lagu dan mengaransemen. Semua musikalitas Petra terasah dengan sendirinya bersama sang ayah.

Dukungan dari keluarga membuatnya memutuskan untuk membuat album dengan lagu dan aransemen ciptaan sendiri. Lagu-lagunya pun diambil Petra dari kumpulan lagu yang diciptakannya sejak 15 tahun.

Sayangnya tidak ada perusahaan label mayor yang mau menerimanya. Oleh karenanya, dia memutuskan untuk mengedarkan albumnya secara indie. Oleh karenanya, sang ayah pun harus menjual mobil untuk membiayai album pertamanya ini.

Dari penjualan indie, Petra pun 'dilamar' oleh sebuah label dan tampil di beberapa program musik di televisi. Nama, lagu, dan penampilan Petra pun mulai disukai pecinta musik Indonesia, dan lagunya Cinta Tak Kemana-Mana pun mulai populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar