Rabu, 27 April 2011

Beda Agama, Alasan Depe Putus dari Nicky Tirta

Dewi Persik. (Foto: Go Spot)
JAKARTA - Kisah asmara Dewi Persik (Depe) dengan Nicky Tirta berakhir. Faktor perbedaan agama menjadi penyebab kandasnya cinta dua sejoli itu.

Keluarga mantan istri Saipul Jamil itu dikenal berasal dari kalangan santri dan religius. Karena itulah, pemilik goyang gergaji itu sepertinya dihadapkan pada posisi yang sulit.

"Masalah agama kita sedari awal sudah tahu kalau beda agama. Tapi masalahnya memang tidak ada jalan keluarnya dan aku tidak bisa," tutur Depe saat dihubungi, Rabu (27/4/2011).

Bagi Depe, ini adalah kegagalan cintanya untuk kesekian kali. Sebelum berpacaran dengan Nicky, Depe pernah menikah dua kali dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, sebelum akhirnya bercerai.

Kedekatan Depe dengan aktor Menculik Miyabi ini tercium publik sejak Desember 2010 lalu. Depe mengakui Nicky Tirta sayang dan perhatian kepadanya.

Meskipun tak menyebut hubungan khusus itu adalah pacaran, si Goyang Gergaji ini juga menyebut kalau Nicky juga sayang kepada anaknya yang akrab disapa Gegep.

Disinggung hubungan mereka lebih jauh, Dewi enggan menguraikannya. Tak seperti biasa, di usia 25 tahun dia memilih untuk tidak lagi membuka kehidupan pribadi terlalu detil.(nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar