Rabu, 27 April 2011

Tinggalkan Indonesia, Justin Bieber Sakit Punggung

Kelar dengan konsernya di Indonesia, Justin Bieber dikabarkan sudah tiba di Australia untuk melanjutkan tur dunianya. Sayangnya, satu insiden kecil harus dialaminya!
Bieber terlihat mendarat di Brisbane, Australia dengan wajah kusut. Tak hanya itu, penyanyi asal Kanada yang datang mengenakan kaus hitam dan topi baseball ini terlihat memegangi punggungnya yang tampak sakit.
Ternyata, Bieber yang terbang ke Australia setelah konsernya di Indonesia menumpang pesawat jet pribadi ini mengalami 'beberapa masalah di pesawat' yang menyebabkannya sakit punggung. Bintang berusia 17 tahun ini menyatakan bahwa dirinya juga mengalami '24 jam yang panjang' sejak konsernya di Indonesia, Sabtu (24/4) lalu.
"Perjalanan ke Australia yang gila. Punggungku sakit, tapi kami masih tersenyum. Akhirnya sampai juga. AUSTRALIA kami datang. Brisbane Leggo," tulis Bieber lewat Twitternya.
Tak seperti sambutan Beliebers Indonesia, tak tampak ada fans yang menunggu Bieber mendarat di bandara, 3 jam sebelum konsernya dimulai. Namun, beberapa sudah menunggu di hotel tempat Bieber menginap di Brisbane. Sang bintang idola sendiri dilaporkan langsung berangkat ke tempat konser, tanpa mampir ke hotel terlebih dahulu. (spl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar