Selasa, 05 April 2011

nabila syakieb

Profil Nabila Syakieb

seksi foto Nabila Syakieb payudara
Nama lengkap: Nabila Syakieb
Tanggal lahir: 18 November 1985
Pendidikan : Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta

Biografi Nabila Syakieb


Wajah sendu, ternyata tidak selalu memancarkan aura kesedihan bagi sang pemilik. Tapi malahan mendatangkan rejeki. Setidaknya, itulah yang dialamiNabila Syakieb. Lantaran memiliki tipikal wajah yang sendu dan terbilang melankolis, saat ini paras ayu perempuan berdarah Arab kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini hilir mudik di layar kaca Indonesia.
Tidak hanya itu, wajah sendu dan melankolisnya sepertinya juga menjadi pertimbangan produser dan sutradara sinetron untuk memberikan peran protagonis. Alhasil, selama karirnya di dunia sinetron, Bila-sapaan akrabnya, selalu kebagian peran protagonist.
Selain sibuk syuting, Bila juga masih aktif tercatat sebagai mahasiswi semester tujuh jurusan Komunikasi Universitas Paramadina Jakarta. Nama Nabila Syakiebmulai dikenal luas pecinta sinetron saat pertama kali membintangi sinetron Cinta SMU. Waktu itu, usianya baru menginjak 16 tahun. Kini setelah enam tahun berkecimpung di blantika industri sinetron tanah air, jerih payahnya pun terbayar sudah. Nama dan popularitasnya sebagai pesinetron mulai tersohor ke seantero pelosok negeri.
Karir
Sinetronografi:
- Cinta SMU, Anakku Bukan Anakku, Aku Bukan Untukmu, Pilihlah Aku, Maha Kasih, Darling, Ratu,Kasih, Yasmin
foto tersembunyi Nabila Syakieb  foto bugil Nabila Syakieb
nahh sekarang lihat foto-foto Nabila Syakieb memang sih belum pernah dengar kasus foto bugil Nabila Syakieb beredar seperti foto-foto bugil artislainnya tapi bukannya itu bagus tapi tetap saja sebagai lelaki normal membayangkan wajah cantik Nabila Syakieb jurusan nya kesitu mulu ahh dubrak tar di lempar sendal lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar