Minggu, 27 Maret 2011

Kristen Jaymes Stewart

 Kristen Jaymes Stewart
Perempuan
Los Angeles, California, AS, 09 April 1990
Biografi :
Gadis bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini terlahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 9 April 1990. Meski masih tergolong muda, aktris ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam masalah seni peran. Tak kurang dari tujuh belas film sudah mencatat namanya sebagai salah satu pemerannya.
Bakat seni dalam diri Kristen memang mengalir cukup kuat. Ayahnya adalah seorang manajer panggung teater sekaligus produser televisi yang bekerja pada Foxsementara ibunya adalah seorang penulis naskah asal Australia.
Di usia delapan tahun, seorang pemandu bakat melihat bakat terpendam Kristensaat ia tampil dalam acara drama natal di sekolahnya. Peran pertama Kristen adalah dalam film THE THIRTEENTH YEAR produksi Disney Channel TV meski dalam film itu Kristen tak kebagian dialog sama sekali.
Nama Kristen mulai jadi sorotan media saat ia berperan sebagai putri Jodie Fosterdalam film PANIC ROOM. Kesuksesan inilah yang kemudian membawa Kristenkepada peran-peran selanjutnya dalam film COLD CREEK MANORCATCH THAT KIDZATHURA dan TWILIGHT.
Walaupun sebelumnya dia pernah main film Into the Wild. Into the Wild adalah film 2007 berdasarkan 1996 non-fiction buku dengan nama yang sama oleh Jon Krakauer tentang adventures of Christopher McCandless.
Ke Wild telah diarahkan oleh Sean Penn, yang juga menulis skenario, dan bintang emile Hirsch, Jena Malone, Marcia Gay Harden, Vince Vaughn, Kristen Stewart, William Hurt dan Catherine Keener.
Ke Wild premiered pada edisi kedua dari Roma Film Perayaan. Film premiered di luar Fairbanks, Alaska pada September 3, 2007, dan Into the Wild film dikeluarkan dalam rilis terbatas pada 21 September sebelum berbagai rilis pada 19 Oktober.
Dalam kinerja box office Amerika Utara, Into the Wild awalnya dibuka di rilis terbatas, di empat teater dan grossed $ 212.440, posting per-teater rata-rata sebesar $ 53.110. Selama beberapa minggu, film ini tetap dalam rilis terbatas diperluas sampai ke lebih dari 600 bioskop pada 19 Oktober 2007; dalam pekan pertama rilis yang lebar, film grossed $ 2,1 juta hanya untuk per-teater rata-rata sebesar $ 3.249. Pada 25 Desember 2008, film ini telah grossed $ 18.354.356 $ 37.281.398 dalam negeri dan internasional. Secara keseluruhan, film ini telah grossed $ 55.635.754 di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar